Liga Indonesia

Resmi Gabung ke Semen Padang, Gelandang Argentina Buka Suara

Kamis, 18 April 2019 16:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Argentina, Jose Augusto Sardon, turut buka suara usai resmi memperkuat klub sepak bola Indonesia, Semen Padang usai dilepas Persela Lamongan.

Sardon diumumkan oleh manajemen Semen Padang pada Senin (15/04/19) kemarin. Dirinya diplot untuk menggantikan Nildo Juffo yang cedera.

Usai resmi bergabung ke Semen Padang, Sardon pun ikut buka suara terkait pilihannya ini. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas manajemen Semen Padang.

"Senang atas tantangan baru ini. Terima kasih banyak semuanya atas sambutan dan terima kasih untuk semua orang di klub. Terima kasih @semenpadangfcid," tulis Sardon melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Dengan kedatangan Sardon membuat Semen Padang telah melengkapi kuota pemain asing yang ditetapkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

© istimewa
Jose Sardon, pemain baru Persela Lamongan asal Argentina. Copyright: istimewaJose Sardon, pemain baru Semen Padang asal Argentina.

Sebelum Sardon, Semen Padang sudah mengontrak Mario Barcia (Argentina), Karl Max Bathelemy (Chad), dan Shukurali Pulatov (Uzbekistan).

Terus Ikuti Update Semen Padang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.