Liga Indonesia

Persela Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pemain Muda Termahal Liga Malaysia

Kamis, 18 April 2019 12:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) asal Jawa Timur, Persela Lamongan kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-52.

Laskar Joko Tingkir mendapat ucapan khusus dari mantan pemainnya yang kini menjadi pemain sepak bola muda termahal Liga Malaysia bersama Pahang FA, Saddil Ramdani.

Ucapan Saddil untuk mantan klubnya tertuang di Instagram pribadi miliknya @saddilramdanii. Sebagai mantan pemain klub tersebut tak lantas membuatnya lupa dengan klub yang telah membesarkannya, pemain Timnas U-22 ini mendoakan supaya Persela semakin sukses dan semakin jaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) on

Pemain yang memiliki julukan gocekan pecel lele ini bergabung dengan skuat Persela selama dua tahun empat bulan. Bersama klub yang berdiri sejak 1967 ini, Saddil telah bermain sebanyak 30 pertandingan resmi di Liga 1 pada tahun 2017 dan 2018.

Saat ini, Saddil menjadi pemain sepak bola U-23 termahal di Liga Malaysia. Menurut Transfermarkt, pemain sayap ini memiliki nilai transfer sebesar 150 ribu euro atau sekitar Rp2,3 miliar. Ia mengalahkan empat pemain Liga Malaysia lainnya yang merangsek ke lima besar seperti Syahmi Safari yang bermain untuk Selangor FA.

Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara ini berhasil mencetak empat gol dan enam assist selama membela klub yang berkandang di Stadion Surajaya tersebut. Penampilannya bersama Persela terbilang sangat sedikit karena ia banyak menghabiskan waktu untuk mengikuti Training Center bersama Timnas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM