Liga Spanyol

Takjub! Diam-diam Barcelona Punya The Next Lionel Messi

Jumat, 19 April 2019 15:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol dalam laga Barcelona vs Manchester United di perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19). Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol dalam laga Barcelona vs Manchester United di perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM – Seorang bocah lelaki bernama Genis Torrelles digadang-gadang sebagai The Next Lionel Messi karena memiliki keterampilan luar biasa dalam mengolah bola.

Genis merupakan pemain La Masia yakni akademi sepak bola milik Barcelona yang terkenal melahirkan pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, Cesc Fabregas, Gerard Pique, Xavi Hernandez dan beberapa pemain lainnya.

Meski usianya masih tergolong muda, namun kemampuan Genis tak bisa diremehkan. Tergabung dengan tim Alevin B yang merupakan salah satu klub  sepak bola muda milik Blaugrana, bocah lelaki tersebut selalu berhasil membuat penonton takjub.

Termasuk saat tim Alevin B sedang bertanding melawan FE Cornella, di mana Genis berhasil menceploskan dua gol dalam dua menit.

Diwartakan oleh RT Sport, kala itu Genis menerima umpan dengan baik, ia pun langsung melesat dengan sangat lincah dan langsung mencetak gol dengan kaki kirinya dimenit ke-11, mirip seperti yang sering dilakukan oleh Messi.

Tak puas mencetak satu gol, Genis kembali melakukan gerakan yang sama persis dengan menjaringkan gol ke sudut atas lawan satu menit kemudian.

Tentunya pertunjukan luar biasa yang dilakukan oleh Genis pun mendapatkan tepuk tangan dan sanjungan dari rekan satu timnya.

Genis yang juga merupakan bagian dari skuat U-12 itu nampaknya akan menjadi investasi besar bagi dunia sepak bola di masa depan, lantaran mampu melakukan trik seperti yang dilakukan oleh Messi dengan sangat baik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM