Bursa Transfer

Bek Kiri Ajax Berpeluang Besar Gabung Inter Milan, Ini Alasannya

Sabtu, 20 April 2019 08:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Mundo Albiceleste
Bintang Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico berpeluang besar gabung Inter Milan. Copyright: © Mundo Albiceleste
Bintang Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico berpeluang besar gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico berpeluang besar gabung ke klub sepak bola Italia, Inter Milan. Hal itu disampaikan langsung oleh agen Tagliafico, Ricardo Schlieper. Menurut sang agen, Tagliafico cocok untuk bermain di Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan merupakan klub yang terkenal dengan para pemain Argentina di dalamnya, seperti Javier Zanetti, Diego Milito, Esteban Cambiasso, Mauro Icardi, dan masih banyak lagi.

"Sepak bola Inter dan di Italia selalu menjadi tujuan yang menarik bagi para pemain asal Argentina," kata agen Tagliafico, Schlieper dikutip dari Football Italia.

"Jangan lupa, seperti yang orang katakan, bahwa kita (orang Argentina) adalah orang Italia yang berbahasa Spanyol," tambahnya.

Sementara itu, posisi bek kiri di Inter Milan dianggap sebagai kelemahan Nerazzurri dari beberapa tahun terakhir. Maka dari itu, Tagliafico yang bermain bagus bersama Ajax bisa menjadi solusi yang tepat.

Sementara itu, di musim ini Tagliafico sudah bermain sebanyak 25 kali bersama Ajax di Eredivisi Belanda. Ia mencatatkan satu gol dan empat assists.

Selain itu, pesepak bola berusia 26 tahun ini membantu Ajax yang mengejutkan mencapai semifinal Liga Champions dengan mencatatkan gol sebanyak tiga kali.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM