Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Fiorentina: Penentuan Juara

Sabtu, 20 April 2019 22:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link siaran langsung pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia 2018/19 antara Juventus vs Fiorentina, Sabtu (20/04/19) malam, pukul 23.00 WIB, di Allianz Stadium.

Juventus baru saja tersingkir pada ajang Liga Champions 2018/19 di tangan Ajax Amsterdam. Pertandingan melawan Fiorentina akan menjadi pelampiasan yang tepat bagi anak asuh Massimiliano Allegri.

La Vechia Signora hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan gelar juara tercepat Serie A Italia pada 5 pekan tersisa menyamai rekor Inter Milan di musim 2006/07.

Meski begitu, Juventus patut waspada dengan semangat juang Fiorentina. Terlebih, Juventus tidak boleh mengulang kekalahan dari SPAL beberapa pekan lalu.

Tidak ada kendala berarti di skuat Juventus kali ini untuk menurunkan kekuatan terbaik. Hanya saja di lini depan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala diragukan tampil karena kondisi yang belum fit.

Di kubu Fiorentina, Vincenzo Montella hanya kehilangan Marko Pjaca yang terkena cedera. Marco Benassi akan menjadi ancaman bagi Juventus dengan catatan 7 golnya.

Pertandingan antara Juventus vs Fiorentina mulai pukul 23.00 WIB dapat disaksikan di sini:

1. Raden TV

2. Sagah TV

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM