Liga Indonesia

Pemain Anyar Persib Bandung Batal Tampil, Radovic Minta Satu Hal Ini

Minggu, 21 April 2019 15:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persib Bandung terancam tak diperkuat sejumlah pemain anyar di babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Rabu (24/04/19) mendatang. Namun pelatih Miljan Radovic menghimbau para pemainnya agar tetap profesional meski tak diboyong serta ke Samarinda.

Manajemen Persib memang baru saja mendaratkan dua pemain anyar, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan pada Kamis (18/04/19) lalu, sehingga keduanya belum banyak mengikuti sesi latihan dan tertinggal cukup banyak materi dari pemain lainnya.

Selain itu masih ada bek asing Fabiano Beltrame yang juga terbentur regulasi dan tak dapat tampil di Piala Indonesia, sehingga tak ikut serta dalam lawatan ke Samarinda.

Meski demikian, Radovic meminta anak asuhnya tersebut untuk melanjutkan latihan selama berada di Bandung, dan meminta ketiganya untuk tetap profesional sebagai pemain.

“Ya mereka profesional. Mereka harus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan,” ucap pelatih asal Montenegro tersebut.

Khususnya bagi Fabiano Beltrame yang sudah cukup lama mengikuti sesi latihan Maung Bandung, ia juga tidak dapat bermain di Piala Indonesia lantaran Persib sudah melakukan tujuh pergantian pemain dari musim lalu, sehingga sudah mencapai batas maksimal yang ditetapkan PSSI.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.