Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmi Rilis Bocoran Tentang Penampakan Bus Baru Klub

Minggu, 21 April 2019 14:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija saat mengikuti latihan jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija saat mengikuti latihan jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola, Persija Jakarta, merilis bocoran mengenai bus baru yang akan dipakai Ismed Sofyan dan kolega untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Bocoran tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram Persija Jakarta pada hari Minggu (21/04/19) ini.

Persija Jakarta mengunggah sebuah video yang berisi cupilikan penampakan bus barunya. Terlihat dalam video itu, bagian dalam serta luar bus akan dipenuhi dengan warna dan logo kebanggaan klub Macan Kemayoran.

"Sesuatu yang besar akan segera datang," tulis Persija Jakarta dalam caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Persija Jakarta sendiri sebelumnya memang telah memiliki bus klub. Akan tetapi, setelah CEO Persija Jakarta berganti dari Gede Widiade ke Ferry Paulus, beberapa perubahan pun terjadi.

Bus klub dan beberapa fasilitas lainnya tidak bisa digunakan lagi oleh skuat Persija. Hal ini membuat Persija Jakarta memerlukan bus baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Harapan The Jakmania agar klubnya bisa segera memiliki bus baru pun sepertinya akan segera terwujud. Bocoran yang langsung dirilis oleh akun resmi Persija Jakarta menjadi tanda terkuatnya.

Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 2019 nanti akan berstatus sebagai juara bertahan, setelah musim lalu berhasil keluar sebagai jawara. Selain Liga 1 2019, Persija Jakarta fokusnya juga masih harus terbagi dengan gelaran internasional Piala AFC 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT