Liga Inggris

Arsenal vs Crystal Palace: Emery Curhat Peluang The Gunners Masuk 4 Besar

Senin, 22 April 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Unai Emery membagikan curahan hatinya usai timnya kalah di laga Arsenal vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/04/19) malam WIB kemarin.

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadion, dan mendominasi jalannya pertandingan, Arsenal malah dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor tipis 2-3.

Dalam laga tersebut, Crystal Palace berhasil membuka skor di menit ke-17 lewat Christian Benteke. Kemudian, Mesut Ozil berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-47. Namun, Crystal Palace kemudian membalikkan keadaan lagi melalui gol Wilfired Zaha.

Tak lama setelah gol Zaha, James McArthur membawa Crystal Palace menjauh dari Arsenal dengan skor 3-1. Dalam keadaan tertinggal, Arsenal kemudian melancarkan serangan lebih gencar.

Pada menit ke-77 Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengecilkan ketertinggalan menjadi 2-3. Akan tetapi, hingga peluit pertandingan berakhir skor masih tetap sama 2-3 dan tim tamu berhak mengamankan 3 poin penuh.

Gagal meraih 3 poin di kandang sendiri, membuat manajer Arsenal, Emery kecewa. Pasalnya, jika Arsenal berhasil menang, maka mereka akan menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Itu membuat saya frustasi, karena itu adalah peluang besar. Padahal kami memiliki banyak peluang sebelum hari ini tapi kita belum berhasil memanfaatkannya," ucap Emery dikutip dari situs berita sports di Four Four Two Internasional.

Meski kehilangan kesempatan naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, Arsenal masih aman di urutan ke-4 dengan raihan 66 poin.

Hal inilah yang akan dimanfaatkan Emery agar sebisa mungkin Arsenal tampil di kompetisi Liga Champions musim depan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM