Bursa Transfer

Lukaku Jadi Kandidat Terkuat untuk Gantikan Posisi Icardi?

Senin, 22 April 2019 18:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: © The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Mauro Icardi di lini depan Inter Milan. 

Setelah drama kontrak berkepanjangan antara Icardi dan Inter Milan, kini dikabarkan bahwa Nerazzurri telah memutuskan untuk melepas pemain sepak bola asal argentina tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari laman berita olahraga, Football Italia, Romelu Lukaku menjadi target utama Inter Milan untuk menggantikan posisi yang bakal ditinggalkan Icardi. 

Namun, tampaknya klub sepak bola asuhan Luciano Spalletti itu akan menjumpai beberapa kendala terkait penebusan kontrak pemain berpaspor Belgia tersebut. 

Lukaku yang bergabung di Old Trafford pada 2017 silam masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2022 mendatang.

Selain itu, Setan Merah mungkin akan menolak untuk bernegosiasi dengan Inter lantaran pihaknya gagal mendatangkan Ivan Perisic musim panas lalu. Nilai klausul Lukaku juga terbilang cukup tinggi, yaitu 50 juta pounds (sekitar Rp915 miliar). 

Di sisi lain, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengklaim bahwa suaminya akan tetap menjadi pemain Inter hingga musim depan. Ia menganggap bahwa skuat Nerazzurri masih sangat membutuhkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM