Liga Spanyol

Usai Madrid vs Bilbao, Zidane Bandingkan Permainan Benzema dan Bale

Senin, 22 April 2019 15:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama. Copyright: © Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki penilaian berbeda terhadap dua anak asuhnya usai laga Real Madrid vs Atletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2018/19 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu malam (21/04/19).

Pada laga itu Madrid mampu unggul tiga gol tanpa balas usai Karim Benzema mencetak hattrick. Laga awal mulanya berjalan imbang, skuat tuan rumah sulit menembus pertahanan rapat Bilbao dan terpaksa menutup turun minum dengan skor kacamata.

Usai istirahat paruh pertama, Madrid menampakkan kekuatan yang sebenarnya dengan gol pembuka Benzema setelah mendapat assist indah dari Marco Asensio. Kemudian pemain asal Prancis itu melengkapi golnya pada menit ke-76 dan penghujung babak kedua.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid memberikan komentar usai laga melawan Athletic Bilbao.

Usai laga, Zidane memuji pemain bernomor punggung sembilan tersebut. “Bagi saya, Karim adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia meskipun banyak pemain bagus di luar sana dan penilaian orang berbeda-beda,” puji Zidane seperti dilansir berita olahraga Goal Internasional.

Sementara pada kesempatan yang sama, Zidane menampakkan kekecewannya pada Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut memiliki peluang bagus di babak kedua, namun sayang ketika ia berada di posisi man to man dengan kiper lawan, sepakannya sedikit melebar ke atas gawang Bilbao.

“Sayang sekali Gareth tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut, saya ingin melihat ia mencetak gol,” tambah pelatih keturunan Aljazair tersebut.

Dengan kemenangan semalam, Madrid tetap berada di peringkat ketiga dibawah Barcelona dan Atletico Madrid dalam tabel klasemen Liga Spanyol 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%