Bola Internasional

Arti Penting Kemenangan atas Persija bagi Ceres-Negros

Selasa, 23 April 2019 14:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© persijajkt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros untuk laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2019. Copyright: © persijajkt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros untuk laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ceres-Negros berniat kuat mengalahkan Persija Jakarta pada babak penyisihan grup Piala AFC 2019 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/04/19).

Sebelumnya, Ceres-Negros sudah unggul di pertemuan pertama mereka di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina pada awal April 2019 lalu. Saat itu mereka menang 1-0 berkat gol tunggal Bievenido Maranon Morejon pada menit ke-9.

Pada pertemuan kedua, Ceres-Negros pastinya akan sangat senang hati mengulang kejayaan tersebut. Akan tetapi, langkah mereka tidak akan mudah lantaran kali ini bertanding di markas lawan.

Hal tersebut pun dibenarkan salah satu pemain Ceres-Negros, Carli de Murga. Meski seluruh peserta Piala AFC 2019 punya kekuatannya masing-masing, de Murga tetap menyanjung Persija berikut para suporternya yang dianggapnya begitu luar biasa.

“Tentu para suporter Indonesia akan mendukung timnya sepenuh hati, apalagi Persija Jakarta,” kata de Murga, seperti dimuat di laman resmi Ceres-Negros.

Klub sepak bola yang menjuarai Liga Sepak Bola Filipina 2017 dan 2018 tersebut akan berusaha sekuat tenaga agar kembali meraih poin sempurna saat bertandang ke SUGBK hari ini. Jika menang, langkah mereka menuju babak selanjutnya akan berjalan mulus.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, karena hampir dipastikan lolos jika menang. Jadi, kami ingin datang dengan fokus 100 persen dan meraih tiga poin,” tambahnya.

Ceres-Negros tergabung dalam Grup G Piala AFC 2019 bersama Persija, Shan United, dan Becamex Binh Duong, sekaligus memimpin di peringkat pertama klasemen sementara dengan 9 poin. Laga Persija vs Ceres-Negros hari ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM