Liga Italia

Demi Wonderkid Portugal, Juventus Manfaatkan Koneksi Cristiano Ronaldo

Selasa, 23 April 2019 00:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, akan memanfaatkan sosok Cristiano Ronaldo untuk datangkan wonderkid asal Portugal yang bermain di Benfica, Joao Felix.

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, sosok Ronaldo akan menjadi kunci dalam transfer Joao Felix. Mantan pemain Real Madrid ini bahkan mengijinkan Juventus untuk mendatangkan pemain yang dianggap sebagai penerusnya tersebut. 

Namun persoalan harga seakan menjadi permasalahan bagi Juventus. Dalam klausul kontraknya bersama Benfica, Joao Felix memiliki harga 120 juta euro (sekitar Rp1.9 triliun).

Sejauh ini, hanya Manchester City yang dikabarkan sanggup untuk menebus harga tersebut. Untuk itu, peran Ronaldo dibutuhkan oleh Si Nyonya Tua agar Joao Felix mau bergabung.

Seperti diketahui, pemain berusia 19 tahun ini mengidolai Ronaldo dan memiliki keinginan untuk bermain bersama idolanya tersebut. Terlebih lagi, Felix berada di bawah naungan super agen, Jorge Mendes yang juga bertanggung jawab atas segala persoalan mengenai kontrak Ronaldo.

Bukan tidak mungkin, Felix akan bergabung ke Bianconeri dengan harga yang terbilang sesuai dengan budget mereka. Ditambah, Juventus memiliki daya tarik sebagai raksasa Eropa dan juga memiliki kecerdasan di jendela transfer. 

Joao Felix dianggap sebagai The Next Cristiano Ronaldo karena performanya musim ini. Bahkan belum lama ini ia mampu menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Liga Europa yang mencetak hattrick kala menjamu wakil jerman, Eintracht Frankfurt.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Seputar Cristiano Ronaldo dan Juventus Lainnya Hanya di INDOSPORT.