Liga Indonesia

Dipepet Soal Striker Baru, Pelatih Arema FC Minta Publik Bersabar

Selasa, 23 April 2019 22:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija meminta Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya untuk lebih bersabar setelah berulang kali dipepet perihal rencana kedatangan striker asing baru.

Pesan itu disampaikan Milomir sebagai upaya untuk meredam berbagai spekulasi yang berhembus kencang. Pasalnya, kedatangan striker sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiatior sangat ditunggu Aremania.

"Saya hanya meminta untuk lebih bersabar. Ya, sabar saja, dia pasti datang," ujar Head Coach Arema FC tersebut saat latihan di Stadion Gajayana Malang, Minggu lalu.

Dalam informasi yang berhembus kencang belakangan ini, Arema FC memang kian dekat dengan Sylvano Comvalius. Bomber kebangsaan Belanda itu sering disebut-sebut menjadi pemain baru Arema FC di Liga 1 musim ini.

Dan tak hanya eks striker Bali United itu saja, tim Singo Edan jufa dikaitkan erat dengan Pablo Rodrigues Aracil, striker alumni Valencia yang pernah bermain untuk Madura United tahun 2016 lalu.

"Saya tidak tahu secara pasti. Bisa saja dia datang sekarang atau besok, atau malah tertunda," jelas eks pembesut Persiba Balikpapan itu.

Sepeninggal Gladiator, slot pemain asing Arema FC memang tinggal menyisakan satu posisi untuk Non Asia. Dua slot lain sudah dihuni Konate Makan dan Arthur Cunha, serta Pavel Smolyachenko sebagai pemain asing Asia.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%