Liga Indonesia

Ditanya Striker Asing Baru, Pelatih Arema FC Sebut Cristiano Ronaldo

Selasa, 23 April 2019 05:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut Cristiano Ronaldo sebagai striker idamannya. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut Cristiano Ronaldo sebagai striker idamannya.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija menyebut nama Cristiano Ronaldo sebagai sosok striker idaman, guna melengkapi empat kuota pemain asing yang dibutuhkan Arema FC di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dengan guyonan khasnya, Milomir Seslija sontak menyebut bintang Juventus itu untuk menangkal beragam pertanyaan jurnalis perihal striker asing baru.

"Sebenarnya saya ingin (Cristiano) Ronaldo. Tapi, dia sedang sibuk sehingga tidak bisa dihubungi," candanya dibarengi gelak tawa awak media.

Namun, celetukan itu tampaknya tidak sekedar bualan semata. Bukan mendatangkan Cristiano Ronaldo secara nyata memang, namun lebih pada gambaran karakteristik striker asing sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator.

© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGESSetelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

"Yang pasti, striker asing nanti harus berada di atas pemain lokal. Tidak hanya sekedar pelari cepat, tapi harus bisa memegang bola dengan kuat," terang dia.

"Namun untuk lebih jelasnya, saya tidak bisa mengatakan. Mau datang besok atau nanti lusa, bisa saja terjadi," pelatih kebangsaan Bosnia itu menambahkan.

Ekspektasi Arema FC terhadap Gladiator memang tidak tercapai sejak didatangkan di awal tahun. Meski sudah 
memberi kontribusi positif sepanjang pramusim, namun Arema FC memilih membatalkan kontraknya.

Gladiator secara total sudah mengemas 7 gol, 5 diantaranya di Piala Indonesia. Namun, faktor cedera dan tingkat kebugaran fisik menjadi pertimbangan arema melepas striker berusia 32 tahun tersebut.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Arema FC dan Milomir Seslija di INDOSPORT.