Liga Indonesia

Gagal Menang atas Ceres-Negros, Pelatih Persija Ungkapkan Kesedihan

Selasa, 23 April 2019 21:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tertunduk lesu para pemain Persija Jakarta usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tertunduk lesu para pemain Persija Jakarta usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev sangat kecewa atas hasil minor timnya saat menghadapi Ceres-Negros, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/04/19). Dia pun mengaku sedih karena Persija harus kalah.

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tamunya Ceres-Negros. Tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 2-3 di laga lanjutan Grup G kompetisi sepak bola Piala AFC 2019.

Persija sempat unggul terlebih dahulu 2-0. Sayang keunggulan tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu hanya sampai menit 70. Sebab selepas itu Persija kemasukan tiga gol dan takluk 2-3.

"Saya menyayangkan kita kalah di game ini. Semua kita sangat sedih dan saya sangat menyesal karena menurut saya sampai menit ke-70 kita bermain cukup bagus," ucap Kolev selepas laga.

Kolev menilai timnya memang gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Termasuk gagalnya penalti Bruno Matos di babak pertama.

"Lawan tim seperti Ceres yang memang cukup kuat dan punya determinasi tinggi. Kalau kami gagal memaksimalkan peluang, termasuk penalti, itu jadi masalah. Kami kalah di pertandingan yang menurut saya penting," tukas Kolev.

Hasil ini membuat langkah Persija semakin sulit. Tim Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan empat poin.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT