Bola Internasional

Laga vs Ceres-Negros Tanpa Penonton, Persija Siap Kembalikan Uang Tiket

Selasa, 23 April 2019 10:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain Persija saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain Persija saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan grup G Piala AFC antara Persija Jakarta melawan Ceres-Negros akan berlangsung Selasa (23/04/19) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tanpa penonton. Persija pun dipastikan akan mengembalikan uang tiket yang sudah terlanjur dibeli penonton.

Pihak kepolisian tidak mengizinkan laga Persija vs Ceres-Negros dihadiri oleh penonton. Hal itu tentu menjadi kerugian besar Persija Jakarta karena mereka tidak dapat dukungan dari suporter setianya Jakmania.

Tak hanya Persija yang mengalami kerugian, Jakmania juga sudah diyakini mengalami kerugian. Sebab tak sedikit dari mereka yang sudah membeli tiket.

Terkait hal ini Panpel Persija Jakarta mengaku siap mengembalikan dana tiket yang sudah dibelikan. Seperti diutarakan oleh Ketua Panpel Persija Jakarta Haen Rahmawan.

"Kami memohon maaf kepada penonton yang membeli  tiket secara online. Para pembeli  tiket  akan mendapatkan refund setelah melengkapi data-data yang diperlukan," ucap Haen.

"Bagi penonton yang ingin melakukan pengembalian dana dapat menghubungi customer services Loket.com 021-29101051/52," tutupnya.

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan me-refund kepada penonton yang telah membeli tiket secara Online. Pembeli Tiket Tidak Perlu datang ke Lapangan Blok S pada Hari Selasa 23 April 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT