Liga Indonesia

Piala AFC 2019 Persija Jakarta vs Ceres Negros: Tamu Kagumi GBK

Selasa, 23 April 2019 07:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Aditia Noviansyah/kumparan
Suasana Stadion Gelora Bung Karno Copyright: © Aditia Noviansyah/kumparan
Suasana Stadion Gelora Bung Karno

INDOSPORT.COM – Jelang duel di Piala AFC 2019 kontra Persija Jakarta pada Selasa (23/4/19), Ceres-Negros menyatakan kekagumannya dengan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Duel itu akan menjadi lanjutan babak grup Piala AFC 2019 pekan ke-4.

Persija Jakarta menatap duel sore nanti sebagai laga hidup-mati karena mereka saat ini berada di posisi ketiga grup G, tertinggal lima angka dari Ceres-Negros. Untuk itu, Persija dipastikan akan mati-matian demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

GBK sendiri akan menjadi saksi bisu perjuangan Persija Jakarta melawan klub kuat asal Filipina itu. Ternyata, jelang duel lawan Persija, Ceres-Negros menyatakan kekagumannya dengan GBK melalui unggahan di media sosialnya.

“Gelora Bung Karno, salah satu stadion paling ikonik di Asia yang telah menyaksikan begitu banyak laga epik. Pertandingan nanti, mungkin akan menjadi duel epik berikutnya,” tulis akun Instagram Ceres-Negros.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ceres-Negros Football Club (@ceresnegrosfc) on

Ceres-Negros hingga saat ini selalu meraih kemenangan di Piala AFC 2019, termasuk hasil 1-0 atas Persija Jakarta di pertemuan terakhir. Jika mampu mengalahkan Persija, hampir pasti Ceres-Negros akan melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persija Jakarta dan Piala AFC 2019 di INDOSPORT.