Liga Indonesia

Yoyok Sukawi Bocorkan Posisi Terkini Pemain Asing Baru PSIS

Selasa, 23 April 2019 14:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

INDOPSORT.COM – Chief executive officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membocorkan posisi terkini calon rekrutan anyarnya yang berasal dari Brazil, Patrick Mota.

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini memberi kabar bahwa sang pemain sepak bola tersebut telah berada di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mota memang tengah menjadi pembicaraan di tengah suporter PSIS, pasalnya tenaga sang pemain memang dibutuhkan oleh Laskar Mahesa Jenar dalam menatap Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Setelah mendepak Ibrahim Conteh dan cederanya M. Yunus membuat stok pemain tengah agak minim.

Suporter baik Panser Biru maupun Snex wajar jika khawatir, persoalannya kickoff Liga 1 akan segera dimulai dalam beberapa pekan kedepan. Apalagi Mota baru bermain pertama kali di Indonesia, jadi dia pasti membutuhkan adaptasi dengan kondisi sepak bola yang ada.

Menanggapi pertanyaan suporter tentang keberadaan Mota, Yoyok Sukawi langsung mengunggah sebuah foto di Instagram pribadi miliknya @yoyok_sukawi pada Senin (22/04/19) malam.

Dalam foto tersebut, mereka tengah melakukan makan malam di sebuah restoran di Kota Semarang. Mereka tak berdua, ada juga general manager PSIS Wahyu 'Liluk' Winarto dan asisten manajer Wisnu Adi.

Menurut kabar yang beredar, Mota belum bergabung dengan skuat PSIS di Magelang karena surat keluar dari klub sepak bola lamanya belum keluar. Oleh karena itu, ia masih menunggu di Semarang dan akan menyusul secepatnya.

Jika Mota jadi bergabung, maka akan melengkapi trio Brazil yang dimiliki PSIS dalam mengarungi Liga 1 2019 setelah sebelumnya sudah ada nama Wallace Costa dan Claudir Marini Jr.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%