Liga Indonesia

3 Pemainnya di Timnas Indonesia U-19, Manajemen Persipura Berikan Respons Berkelas

Rabu, 24 April 2019 13:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura, kembali melepas tiga pemainnya untuk tim nasional Indonesia U-19. Ketiga pemain tersebut yakni I Nyoman Ansanay, Theofilo Numberi dan Haberd Sokoy.

Ketiganya akan menjalani seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kota Bekasi, 23 - 28 April, bersama 40 pemain lainnya yang juga dipanggil oleh pelatih Fakhri Husaini.

Manajemen Persipura melalui asisten manajer Bento Madubun, pun sangat mendukung pemanggilan tiga pemain mudanya itu. Meski masih sebatas seleksi, namun Bento menuturkan jika timnya selalu terbuka bagi timnas Indonesia.

"Tiga pemain kita itu masih menjalani seleksi bersama timnas Indonesia U-19, dan kita selalu doakan yang terbaik untuk mereka," ungkap Bento kepada awak media olahraga di Jayapura, Rabu (24/04/19). 

Sementara itu, satu dari dua pemain muda tersebut yakni Theofilo Numberi juga masih berstatus trial di tim senior Persipura. Nasibnya akan ditentukan saat tim Persipura menggelar training center (TC) di Kota Magelang jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM