Liga Indonesia

Andik Vermansah Coba Peruntungan Jadi Kiper Madura United

Rabu, 24 April 2019 14:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Pemain Madura United Andik Vermansah saat menjalani latihan jelang bergulirnya Liga 1 2019. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Pemain Madura United Andik Vermansah saat menjalani latihan jelang bergulirnya Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pemain Madura United, Andik Vermansyah melakukan hal aneh dalam sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa sore (23/04/19). Mantan pemain Kedah FA ini mencoba menjadi seorang penjaga gawang untuk menepis tendangan penalti.

Andik yang sejatinya seorang pemain sayap ingin merasakan sensasi berada di bawah mistar gawang. Pemain bertumbuh mungil ini meminjam sarung tangan kiper muda milik Madura United, Fawaid Ansory. Setelah ia meminjam, langsung saja ia memposisikan dirinya layaknya seorang penjaga gawang handal.

Pemain kelahiran Jember ini menantang Zulfiandi untuk melakukan eksekusi penalti. Percobaan pertama berbuah Andik tak mampu menepis, begitupun di percobaan kedua ia juga gagal menepis. Walaupun gagal menepis, namun ia mampu membaca arah bola tetapi jangkauannya tak sampai.

“Menjadi kiper itu sulit, saya kira gampang. Tendangan Zulfiandi dua-duanya tidak mampu saya tepis dan berbuah gol,” ujar Andik melalui situs resmi Madura United.

Sementara Zulfiandi berkata bahwa ia sengaja menaruh bola yang sulit dijangkau oleh Andik. “Memang sengaja tending ke sana, soalnya saya tau dia tidak akan sampai menepis bola itu,” ujar eks pemain Sriwijaya FC ini.

Andik dan Zulfiandi saat ini terus mengikuti latihan bersama Madura United walaupun adanya penundaan laga leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Persebaya Surabaya.

Selain itu mereka juga terus mengasah taktik supaya siap menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang rencananya akan digelar beberapa pekan kedepan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%