Liga Indonesia

Banyak Pemain Persebaya Dipanggil ke Timnas U-19, Ini Kata Djajang Nurdjaman

Rabu, 24 April 2019 15:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bader Ahmed dan Djadjang Nurdjaman bersalaman usai latihan Persebaya, Minggu (21/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bader Ahmed dan Djadjang Nurdjaman bersalaman usai latihan Persebaya, Minggu (21/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memanggil sebagian pemain besar Persebaya Surabaya untuk mengikuti seleksi pemain, pada Senin (22/04/19). Kabar banyaknya pemain Bajul Ijo dipanggil ke timnas rupanya menuai respons dari pelatih Djajang Nurdjaman

Pelatih berusia 60 tahun ini sangat senang banyak pemainnya yang dipanggil ke timnas. Pelatih yang karib disapa Djanur ini pun mengungkapkan pemainggilan pemain ke timnas merupaka suatu bukti bahwa Persebaya tidak pernah kekurangan pemain berbakat.

"Sebagai pelatih tim senior saya mengucapkan selamat karena pemain Persebaya junior berhasil dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Ini merupakan bukti jika Persebaya tidak pernah kekurangan talenta," kata Djanur, Selasa (23/04/19).

Lanjut Djanur, kabar ini sekaligus sebagai prestasi tersendiri bagi Persebaya Surabaya. Lantaran mereka konsisten dalam membina pemain-pemain mudanya melalui kompetisi internal yang terus digelar.

"Ini merupakan apresiasi dari pihak yang sudah bekerja keras di kompetisi internal. Saya dari awal tahu kalau Persebaya ini merupakan tim yang bagus membina pemain-pemain muda," lanjut Djanur.

Sekadar untuk diketahui nama-nama pemain Persebaya junior yang dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-19 adalah, M. Fajar Ali Syahbana, Muhammad Iqbal Pratama, Rizki Ridho, Hais Wenno dan Aslan Wais.

Seleksi Timnas Indonesia U-19 tahap pertama digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, mulai 23 hingga 28 April 2019. 

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM