Liga Indonesia

Laga Borneo FC vs Persib di Kratingdaeng Piala Indonesia Diberitakan Media Asing

Rabu, 24 April 2019 11:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Borneo FC vs Persib Bandung di perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Borneo FC vs Persib Bandung di perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM – Babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib Bandung rupanya juga menyita perhatian media asing. Media asal Amerika Serikat, Fox Sports tak luput memuat pralaga antara Pesut Etam menjamu Maung Bandung.

Pada halaman khusus yang memuat sepak bola Indonesia, Fox Sports juga menyambut laga besar di babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia yang mempertemukan Borneo FC dengan Persib.

Seperti diketahui, Borneo FC melaju ke fase 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia setelah menyingkirkan PSS Sleman di babak 16 besar dengan agregat 1-0. Sedangkan Persib Bandung menembus perempatfinal setelah unggul agregat gol tandang 3-3 atas Arema FC.

Laga sepak bola Borneo FC vs Persib pada babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia merupakan pertemuan perdana kedua klub di ajang piala domestik. Sebelumnya, Pesut Etam dan Maung Bandung selalu bertemu di kompetisi sepak bola Liga Indonesia.

Dari empat pertandingan resmi terakhir antara Borneo FC kontra Persib, Maung Bandung lebih unggul dengan dua kemenangan berbanding satu kemenangan yang pernah diraih Pesut Etam. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Duel Borneo FC vs Persib di kompetisi resmi terakhir kali terjadi pada ajang Liga 1 musim 2018 lalu. Saat itu, Persib berhasil menaklukkan Borneo FC di Stadion Batakan, Samarinda melalui gol tunggal yang dicetak oleh Ghozali Siregar pada menit ke-82.

Sesuai jadwal, laga Borneo FC vs Persib pada babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19) sore ini dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM