Liga Indonesia

Liga 1 di Depan Mata, Djanur Berjuang Kembalikan Gaya Permainan Persebaya

Rabu, 24 April 2019 02:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menerapkan sejumlah pola latihan unntuk mengembalikan gaya permainan Persebaya.

Persebaya Surabaya pada hari ini, Selasa (23/04/19), kembali menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Pada latihan kali ini tidak banyak perubahan dari latihan-latihan Bajul Ijo sebelumnya.

Hanya saja ada beberapa tambahan kecil selama latihan berlangsung, salah satunya adalah memberikan materi pressing. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman beralasan jika hal tersebut sudah hilang.

"Pada latihan kali ini tidak ada perubahan yang cukup drastis, masih sama dengan latihan-latihan sebelumnya. Hanya saja ada tambahan pressing untuk pemain, kami mencoba mengeluarkan karakter Persebaya lagi," ungkap pelatih 60 tahun itu.

Selain itu, Djanur juga memberikan sentuhan latihan bola-bola direct kepada Otavio Dutra dan kolega. "Pola latihan ini juga kami menganggap sudah hilang dan kami berusaha memunculkan kembali," lanjut Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan.

Sementara itu pada latihan kali ini, skuat Bajul Ijo sudah hampir lengkap ikut latihan. Hanya beberapa pemain saja yang tampak belum bergabung seperti, Amido Balde yang masih pulang kampung.

Pemain jangkung ini rencananya bakal bergabung kembali dengan Persebaya pada Kamis (25/04/19). Bisa juga Amido Balde datang lebih awal yakni pada Rabu (24/04/19) nanti.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT