Liga Inggris

Derby Manchester: Manchester City Unggah Video Trailer Bertema Avengers

Rabu, 24 April 2019 10:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PicsArt
Manchester City mengunggah video trailer derby lawan Manchester United dengan tema Avengers. Copyright: © PicsArt
Manchester City mengunggah video trailer derby lawan Manchester United dengan tema Avengers.

INDOSPORT.COM - Manchester City mengunggah video trailer derby lawan Manchester United di Liga Primer Inggris 2018/19 melalui akun Instagram mereka. Uniknya, tema dari trailer tersebut adalah Avengers.

Pertandingan derby Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester City vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis (25/04/19) dini hari di Old Trafford.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Marvel Studios merilis film Avengers keempat mereka yang berjudul Avengers: Endgame yang merupakan kelanjutan dari Avengers: Infinity War. Film tersebut rilis di China, Australia, dan negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia pada Rabu (24/04/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester City (@mancity) on

Dengan momen yang begitu tepat ini, pihak The Citizens mengunggah video trailer derby Manchester yang bertema Avengers. Tema tersebut terlihat dari gaya pembukaan yang mirip dengan gaya Marvel.

Bahkan, logonya pun menggunakan logo Avengers yang diganti dengan huruf 'M' yang menandakan Manchester. Tulisan 'A' dalam Manchester juga menggunakan gaya Avengers.

Meski demikian, warna tema yang digunakan adalah biru muda yang mengisyaratkan warna jersey Manchester City.

Dalam video tersebut, diperlihatkan beberapa momen The Citizen menjebol gawang Setan Merah mulai dari Mario Balotelli, Kun Aguero, sampai David Silva. Bahkan, Ederson Moraes, sang kiper juga mendapat kehormatan untuk tampil di trailer saat dirinya berhasil menghalau bola.

"The Manchester Derby. Time for heroes," tulis mereka di caption video tersebut disertai tagar #mancity dan #MUNMCI.

Dari lima head to head terakhir Manchester City vs Manchester United di Liga Primer Inggris, The Citizens berhasil mengantongi tiga kemenangan. Sebaliknya, klub Setan Merah hanya mampu menang satu kali pada 7 April 2018 dengan skor 3-2. Satu pertandingan sisanya, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM