Liga Indonesia

Masih Buru Pemain, Bintang Bali United Menyusul ke PSIM Yogyakarta?

Rabu, 24 April 2019 13:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola, PSIM Yogyakarta, belum menghentikan perburuan pemain untuk membangun skuat menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Kemarin, Rabu (24/04/19), tim Laskar Mataram baru saja meresmikan pemain terbaik kompetisi kasta kedua musim lalu, Ichsan Pratama.

Kini, manajemen berencana mendatangkan pemain berstatus top dalam waktu dekat. Nama bintang Bali United, Irfan Bachdim santer disebut-sebut bakal jadi pemain yang akan bergabung dengan status pinjaman.

Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto tak membantah jika pihaknya saat ini sedang berkomunikasi dengan manajemen tim berjulukan Serdadu Tridatu. Namun, proses komunikasi itu tidak dalam rencana memboyong Bachdim, melainkan kiper I Putu Pager Wirajaya.

"Kami masih menunggu jawaban dari Bali United soal peminjaman Pager. Kalau soal Bachdim memang ada isu seperti itu. Tapi kami belum berkomunikasi dengan mereka soal itu," kata Bambang.

Musim ini PSIM memang membangun kekuatan yang luar biasa untuk berlaga di Liga 2. Target mereka cukup jelas, yakni bisa promosi ke kasta tertinggi tahun depan.

Tak heran, manajemen jor-joran mendatangkan para pemain berlabel bintang. Bambang menegaskan jika manajemen terus mempercepat perburuan pemain untuk kelengkapan skuat.

"Kami terus bekerja agar tim ini semakin lengkap. Beberapa nama sudah masuk daftar incaran maupun sampai progres negosiasi," tegas dia.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2  Hanya di INDOSPORT.COM