Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Kedatangan Satu Pemain Saat Jalani Sesi Latihan

Rabu, 24 April 2019 08:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Penampilan Osvaldo Haay saat melawan Tira-Persikabo, Jumat (29/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Penampilan Osvaldo Haay saat melawan Tira-Persikabo, Jumat (29/3/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya kedatangan satu pemain saat menjalani latihan di Lapangan Jenggol, Selasa (23/04/19) sore. Pemain yang baru bergabung tersebut adalah Osvaldo Haay. 

Meski baru bergabung latihan, pemain asal Papua ini tampak sudah langsung tune in mengikuti arahan-arahan yang diinstruksikan oleh pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. 

"Osvaldo baru hari ini ikut latihan dengan tim," singkat Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

Selain Osvaldo, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, dan Nelson Alom juga tampak ikut berlatih dengan tim. Meskipun pada latihan tadi ketiganya tampak belum ikut berlatih secara penuh dengan seluruh tim.

Hansamu dan Oktafianus Fernando selama latihan berlangsung terlihat masih berlatih secara terpisah. Keduanya masih didampingi fisioterapi tim Bajul Ijo di pinggir lapangan.

Kemudian Nelson Alom, sudah ikut berlatih game pressing dengan pemain lain. Meskipun pemain asal Papua itu terlihat tidak ikut latihan secara penuh, Nelson hanya ikut latihan satu sesi saja.

Sementara itu untuk dua pemain asing Persebaya yang lain yakni, Manuchekr Dhzalilov dan Amido Balde belum bergabung latihan dengan tim. Khusus untuk Manuchekr Dhzalilov, Djanur mengatakan sang pemain masih mengalami cedera.  Proses penyembuhan cedera pemain asal Tajikistan itu diprediksi selama 4 minggu ke depan.

"Dokter bilang Manu butuh istirahat selama 4 minggu, tapi dia punya semangat untuk sembuh. Saya yakin dua minggu sudah bisa latihan," tutup Djanur.

Persebaya Surabaya akan melakoni laga babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United pada 25 April di Gelora Bung Tomo, dan leg kedua di Gelora Madura Ratu Pamelingan pada tanggal 30 April.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%