Liga Indonesia

Tampil di Depan Puluhan Ribu Jakmania, Top Skor Sementara Piala AFC Malah Enjoy

Rabu, 24 April 2019 09:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Ceres-Negros.
Pemain Ceres-Negros Bienvenido Maranon. Copyright: © Ofisial Ceres-Negros.
Pemain Ceres-Negros Bienvenido Maranon.

INDOSPORT.COM - Penggawa Ceres Negros, Bienvenido Maranon, berhasil menjadi pemain terbaik saat Ceres Negros menaklukkan Persija Jakarta. Dua golnya membawa Ceres Negros menang dengan skr 3-2.

Maranon memang tampil gemilang saat Ceres Negros menghadapi Persija Jakarta. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Maranon mencetak gol masing-masing di menit 70 dan 85.

Pemain bernomor punggung tujuh ini mengaku sejatinya menghadapi Persija cukup sulit. Namun dia mengaku cukup enjoy meski bermain di hadapan puluhan ribu Jakmania.

"Babak pertama cukup sulit, namun kami pemain tidak kehilangan fokus dan kami merasa enjoy bermain disini dan kami dengan keceriaan, dengan gembira, dengan senang, dan akhirnya bisa mendapatkan hasil yang cukup baik," ucap Maranon selepas laga.

Bahkan meski baru pertama kali main di Stadion GBK. Dia justru tak gentar, melainkan senang.

"Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung dari persija, mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa, saya merasa amazing bisa tampil di depan penonton Persija yang banyak," tukas ia.

Kemenagan atas Persija Jakarta membuat Ceres Negros semakin kokon di puncak klasemen gRIP g dengan 12 poin. Sementara Macan Kemayoran terancam gagal lolos dengan menghuni peringkat ketiga dengan 4 poin, terpauut 3 angka dari Becamex Binh Duong di posisi kedua.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM