Liga Indonesia

Comvalius Gabung Arema, Gladiador Beri Ucapan Perpisahan Berkelas

Kamis, 25 April 2019 11:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes yang berpamitan kepada skuat Arema FC pada Rabu (24/4/19). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes yang berpamitan kepada skuat Arema FC pada Rabu (24/4/19).

INDOSPORT.COM - Jelang resmikan kedatangan striker Sylvano Comvalius, Arema mengumumkan pamitnya Robert Lima ‘Gladiador’ Guimaraes dari klub asal Malang tersebut pada Rabu (24/4/19). Gladiador sendiri tidak dipertahankan oleh klubnya setelah dinilai tidak banyak memberikan kontribusi.

Selama gelaran Piala Presiden 2019, ia hanya bermain dalam dua pertandingan sepak bola tanpa satu kali pun mencetak gol. Ia hanya berada di klub berjuluk Singo Edan tersebut selama empat bulan.

Melalui akun resmi Instagram Arema, aremafcofficial, Gladiador berpamitan dengan seluruh skuat dan staf tim Arema melalui grup WhatsApp. Dalam pesan WhatsApp-nya, ia turut menyisipkan doa untuk seluruh penggawa tim Arema.

“Terima kasih temanku untuk (kesempatan) ini di sini (Arema) bersama kalian semua. Aku akan selalu mendukungmu, tim juara. Peluk semua orang,” ujar Gladiador dalam pesan singkatnya tersebut.

 

Terimakasih Gladiator @robertgladiador1 sukses 💪 #aremafc #singoedan #aremania #2019bebetter

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Unggahan tersebut turut memicu warganet pendukung Arema FC berkomentar. Salah satunya ialah akun erik__setiawan3 yang mengucapkan terima kasih kepada Gladiador karena telah membantu klub kesayangannya menjuarai Piala Presiden 2019.

Arema sendiri telah mengumumkan peresmian striker baru mereka asal Belanda, Sylvano Comvalius, pada Rabu (24/04/19) malam  kemarin. Comvalius sendiri datang dengan rekam jejak mentereng selama berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pada penampilannya di Liga 1 musim 2017 bersama Bali United, Comvalius mencetak 37 gol dan 11 assists dalam 34 pertandingan. Pada musim itu juga, ia dinobatkan sebagai pemegang rekor pencetak gol terbanyak Liga 1 dalam satu musim.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM