Liga Inggris

Dilumat Manchester City, Rashford Nilai Manchester United Klub Terburuk

Kamis, 25 April 2019 09:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Marcus Rashford tertunduk lesu usai gawang timnya kebobolan pada laga Liga Primer Inggris di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Marcus Rashford tertunduk lesu usai gawang timnya kebobolan pada laga Liga Primer Inggris di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Kembali menelan kekalahan di ajang Liga Inggris, Marcus Rashford menilai Manchester United (MU) bermain buruk dalam laga melawan Manchester City, Rabu (25/04/19).

Dua gol dari Bernardo Silva dan Leroy Sane membuat publik Old Trafford terdiam. Bahkan tak ada gol balasan yang dicetak anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Kekalahan di Derby Manchester ini terjadi beberapa hari setelah mereka kalah memalukan di tangan Everton dengan skor 0-4. Rashford menilai performa timnya sekarang jauh dari sempurna.

"Hari ini cukup jelas siapa tim yang lebih baik," katanya seperti dikutip dari Metro.

“Kami tidak bermain seperti Manchester United dan itu sudah beberapa minggu terakhir ini, jujur saja,”

“Hal ini tidaklah benar. Minimal harus bekerja keras untuk trofi, untuk para pendukung dan hanya untuk klub, tetapi penting untuk melakukannya untuk diri sendiri juga.” tegasnya.

Menurut Rashford, sangat sulit untuk kembali berada di jalur kemenangan dan seluruh tim tidak pernah berharap harus terperosok kembali ke posisi enam besar klasemen Liga Primer Inggris.

"Saat kami tidak tampil baik itu sangat mengecewakan. Dalam beberapa minggu terakhir kami tahu apa yang salah dan itu hanya masalah mengembalikan kepercayaan diri kami," tambahnya.

Perebutan tempat di empat besar Liga Primer cukup sengit karena Chelsea dan Arsenal saling sikut untuk mempertahankan kesempatan lolos ke Liga Champions musim besar. Sementara Manchester City kini kembali ke puncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%