Liga Spanyol

Zinedine Zidane Pastikan Real Madrid Akan Diperkuat Wonderkid Lagi

Kamis, 25 April 2019 05:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior. Copyright: © Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pastikan timnya akan diperkuat kembali oleh wonderkid, Vinicius Jr, setelah sempat absen selama dua bulan karena cedera.

Seperti yang dilaporkan Marca, Vinicius Jr telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, Zidane belum berani menurunkan bintangnya tersebut pada laga melawan Getafe, Jumat (26/4) dinihari nanti akibat cedera yang ia derita kala menghadapi Ajax Amsterdam pada babak 16 besar liga Champions 2018/19.

"Dia (Vinicius Jr) harus absen dua bulan karena cedera dan butuh waktu untuk pulih," tegas Zidane.

Namun Zidane tak menampik kemungkinan bahwa pemain asal Brasil tersebut akan kembali ke lapangan pada laga melawan Rayo Vallecano Senin (29/4) nanti. Diperkirakan Vinicius akan tampil selama beberapa menit saja agar dapat beradaptasi dengan skema permainan pelatih asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, Vinicius Jr belum pernah tampil dibawah asuhan Zidane. Penampilan terakhirnya datang kala membela Madrid di Liga Champions saat masih dilatih oleh Santiago Solari. Di laga tersebut, pemain berusia 18 tahun tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama dan digantikan oleh Marco Asensio.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.