Liga Indonesia

Ingin Mundur dari Persija, Bruno Matos Beri Janji Manis Jelang Laga vs Bali United

Jumat, 26 April 2019 12:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sempat mengaku ingin meningalkan Persija Jakarta, semangat Bruno Matos kini perlahan-lahan mulai bangkit. Ia pun memberikan janji manis jelang pertandingan melawan Bali United di turnamen sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (26/04/19).

Bruno Matos memang sangat kecewa dengan kekalahan Persija Jakarta dari Ceres Negros. Bahkan Bruno sampai berniat untuk meninggalkan Persija lantaran gagal menjadi eksekutor penalti.

"Saya tidak pantas bermain di Persija. Kalian layak mendapatkan pemain yang lebih baik daripada saya. Saya mengundurkan diri. Rekan-rekan setim, saya minta maaf," tulis pemain asal Brasil tersebut di media sosial Instagram.

Meski begitu manajemen Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengatakan bahwa postingan itu dibuat oleh Bruno Matos hanya karena emosi sesaat.

Bruno pun perlahan-lahan mulai bangkit dari keterpurukan yang ia rasakan.

Hal itu terlihat dari instastory Instagram yang diunggah oleh Bruno pada, Kamis (25/4/19).

© Bruno Matos
Story Bruno Matos berjabat tangan dengan Sandi Sute Copyright: Bruno MatosStory Bruno Matos berjabat tangan dengan Sandi Sute

Pemain berusia 28 tahun tersebut tampak memperlihatkan semangatnya dengan mengunggah foto bersama Sandi Sute.
Tak banyak berkata-kata, Bruno Matos hanya menuliskan caption singkat "Juntos together" yang berarti bersama.

Dengan semangat yang mulai membara, Bruno seolah sedang menawarkan janji manis untuk meraih kemenangan bersama Persija Jakarta.

Hari ini, Jumat (26/4/2019), Persija akan bertandang ke stadion kandang Bali United guna melakoni laga leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Persija akan bertamu ke kandang Bali United setelah sebelumnya menelan kekalahan atas Ceres Negros 3-2 di AFC Cup.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Katarina Erlita.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%