Liga Indonesia

Jamu PSM Makassar, Bhayangkara Siap Amankan Kemenangan di Kandang

Jumat, 26 April 2019 18:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Preskon Bhayangkara FC dan PSM Makassar menjelang leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Preskon Bhayangkara FC dan PSM Makassar menjelang leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menilai timnya sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Dia pun optimistis dapat meraih hasil sempurna di laga besok.

Bhayangkara akan menjamu PSM dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/19) besok.

Menjelang laga besok, Bhayangkara mengaku sudah siap 100 persen seperti yang diutarakan langsung oleh Alfredo Vera. Kemenangan menjadi target bidikan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

"Persiapan kami untuk laga besok sudah bagus. Kami sudah siap buat laga besok dan akan bekerja keras untuk mendulang kemenangan di kandang," ucap Alfredo, Jumat (26/4/19).

Hal senada diutarakan oleh penggawa Bhayangkara, Alsan Sanda. Bagi dia, kehilangan poin alias gagal menang di hadapan publik sendiri akan berpengaruh terhadap peluang mereka lolos ke semifinal Piala Indonesia.

"Kami dari sisi pemain sudah siap untuk laga besok. Apalagi ini menggunakan sistem home away, jadi kita akan memaksimalkan laga ini," tutup Alsan.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%