Liga Indonesia

Bali United vs Persija Jakarta: Eks Persib Bocorkan Kondisi Mental Macan Kemayoran

Jumat, 26 April 2019 05:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Media Persija/Khairul Imam
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto saat sesi latihan jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/04/2019). Foto: Media Persija/Khairul Imam Copyright: © Media Persija/Khairul Imam
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto saat sesi latihan jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/04/2019). Foto: Media Persija/Khairul Imam

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung yang kini membela Persija Jakarta, Tony Sucipto mengaku tidak ada persiapan khusus jelang menantang Bali United. Baginya mereka hanya harus pandai-pandai dalam mengembalikan kebugaran tubuh karena padatnya jadwal.

Persija Jakarta melakoni lawatan ke markas Bali United dalam leg pertama babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Pasukan Macan Kemayoran menantang Serdadu Tridatu pada Jumat (26/04/19) hari ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Jelang laga ini, penggawa Persija Jakarta dibayangi kelelahan fisik yang mendera. Bagaimana tidak, Ismed Sofyan dan kolega baru saja bertarung di ajang Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros Selasa (23/04/19) kemarin.

"Persiapannya seperti biasa kita tidak ada yang khusus cuma karena waktu mepet hanya recovery pemain saja itu yang penting dengan waktu yang singkat," ucap Tony Sucipto.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga menegaskan mentalnya dan rekan-rekan dalam kondisi baik. Mereka sudah melupakan kekalahan atas Ceres Negros di Piala AFC 2019.

"Mental tidak ada masalah kemarin setelah pertandingan AFC kita lupakan kita harus fokus di Piala Indonesia. Persija tim besar baik main kandang maupun tandang pasti banyak dukungan dari the Jakmania," tukasnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persija Jakarta dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.