Liga Indonesia

Lawan Bali United di 8 Besar Piala Indonesia, Persija Anggap Seperti Sebuah 'Perang'

Jumat, 26 April 2019 09:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija
Persija anggap laga melawan Bali United seperti sebuah perang Copyright: © Persija
Persija anggap laga melawan Bali United seperti sebuah perang

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas Bali United di leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, pada Jumat (26/04/19) sore WIB.

Jelang laga yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Persija datang tidak ingin meraih hasil sia-sia. Mereka mengusung target kemenangan, guna meringankan beban mereka di leg kedua nanti.

Untuk bisa mewujudkannya, anak asuh Ivan Kolev pun diharapkan bisa bermain baik dan melupakan kekalahan mereka atas Ceres-Negros dengan skor 2-3 di Piala AFC 2019 beberapa hari lalu.

"Soal itu (kekalahan dari Ceres-Negros) kita lupakan kita fokus kepada pemain Yang nantinya tampil di lapangan karena saya tidak mau membedakan ini pemain asing, ini pemain lokal sekali pun itu pemain Persija," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

Bahkan perjuangan Bambang Pamungkas cs yang berusaha mencuri poin, disebutkan seperti sebuah perang dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Persija.

"Sebuah perang akan datang," tulis akun @persijajkt dalam bahasa Inggris.

Menariknya, tema video tersebut cukup membuat para netizen berdecak kagum, karena terinsipirasi dari scene opening sebuah perusahaan film hero ternama, Marvel Studio. Sebab, salah satu filmnya tengah booming yaitu Avengers: End Game.

"Rasa avangers nih opening nya wkwk," tulis komentar akun @egaaal.a.

"Adminn mantul sangat," tulis komentar akun @afifdarmawn.

"Editanya kerennn apalagi kalau menang juga," tulis komentar akun @murodiahmad.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Terakhir kali Persija bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mereka menang atas Bali United dengan skor 2-1 di laga Liga 1 2018 pekan ke-33 pada Desember 2018 lalu.

Kala itu dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Sandi Darma Sute dan Marko Simic, sementara gol balasa Serdadu Tridatu dibuat oleh Stefano Lilipaly.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019