Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Tertahan

Jumat, 26 April 2019 07:11 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport
Bale sedang beradu dengan pemain Getafe Copyright: © Indosport
Bale sedang beradu dengan pemain Getafe

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus menelan hasil kurang memuaskan dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34, kala bertandang ke markas Getafe pada Jumat (26/04/19) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Coliseum Alfonso Perez, EL Real harus puas bermain imbang 0-0. Padahal, secara keseluruhan jalannya laga tim tamu cukup mendominasi dengan penguasaan bola sebanyak 67 persen berbanding 33 persen.

Selain itu, Real Madrid juga banyak membuat peluang berbahaya dengan bukti 12 tendangan ke arah gawang, 4 diantaranya tepat sasaran.

Getafe sendiri bukan tanpa peluang. Meski mereka tidak tampil dominan, namun efektifitas serangan para pemain Getafe justru lebih baik. Buktinya dari 9 tembakan yang dilakukan ke arah gawang, 5 diantaranya tepat sasaran.

Kendati demikian, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat kedua tim tak mengalami perubahan di posisi klasemen.

Real Madrid masih berada di peringkat ke-3 dengan 65 poin, sementara Getafe berada di posisi ke-4 dengan 55 poin. Pertandingan tak kalah serunya juga ada di pertandingan lain, antara Sevilla vs Rayo Vallecano.

Dalam laga tersebut, Sevilla pesta gol dengan skor 5-0. Munir El Haddadi jadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, sementara tiga gol lainnya dibuat oleh Quincy Promes, Wissam Ben Yedder, dan Bryan Salvatierra.

Beriktu Hasil Lengkap LaLiga Spanyol Pekan Ke-34:

Jumat, 26 April 2019

Sevilla 5-0 Rayo Vallecano di Stadion Ramon Sanchez Pizuan

Real Sociedad 0-1 Villrreal di Stadion Anoeta

Getafe 0-0 Real Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez