Liga Indonesia

Atasi PSM Makassar, Bhayangkara FC Waspadai Pukulan Balik di Leg Kedua

Sabtu, 27 April 2019 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera,  Pelatih Bhayangkara FC Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, tak mau terlalu jemawa meski baru saja meraih kemenangan atas PSM Makassar. Baginya, mereka masih harus berjuang mati-matian di leg kedua nanti.

Bhayangkara FC memang meraih kemenangan atas PSM di laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/19). The Guardian menang dengan skor meyakinkan 4-2. 

"Hari ini kami bermain bagus. Bekerja keras di pertandingan sangat sulit, tapi kami bisa mengontrol permainan dan unggul 2-0. Saya pikir kalau tadi mencetak gol dari titik putih kami lebih bisa tenang," buka Alfredo selepas laga. 

"Tadi kedudukan sempat sama kuat 2-2, tapi kami bisa bermain dengan baik dan bisa kembali unggul," tambah pelatih berpaspor Argentina ini.

Meski begitu, Alfredo ingin anak asuhnya tetap tidak berpuas diri. Sebab, mereka harus masih harus bertandang ke Makassar di leg kedua pada 4 Mei mendatang.

"Masih ada satu pertandingan lagi di Makassar. Fase ini masih sulit untuk kami," tutup eks juru taktik Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya itu.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT