Liga Inggris

Ditaksir Paris Saint-Germain, Solskjaer Takut Ditinggal David De Gea

Sabtu, 27 April 2019 05:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer De Gea akan ke PSG. Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer De Gea akan ke PSG.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam kecemasan mendekati akhir musim ini karena salah satu pemain unggulannya, David De Gea nampaknya akan segera berpindah ke Paris Saint-Germain.

Kabarnya raksasa Ligue 1 Prancis itu sudah menyiapkan dana sejumlah 60 juta euro atau sekitar Rp948 miliar untuk memboyong kiper yang dianggap terbaik di dunia itu.

Solskjaer menganggap kipernya itu sudah memberikan yang terbaik selama dia bermain di Red Devils sehingga dirinya khawatir De Gea memutuskan untuk pindah ke PSG.

“David benar-benar luar biasa sejak dia bergabung disini, klub sangat ingin dirinya tetap bermain disini karena dialah yang terbaik,” ujar Solskjaer dilansir laman berita olahraga Bleacherreport.

“David adalah pemain terbaik tahun ini dan semoga saja bisa berlanjut hingga tahun depan, saya senang memilikinya,” tambah Solskjaer.

Kabar perpindahan David De Gea berhembus sejak kegagalannya menjaga keperawanan gawang Manchester United dalam pekan 35 Liga Primer Inggris 2018/19 Kamis (25/04/19) dini hari saat menjamu Manchester City.

De Gea bahkan sempat berlinang air mata setelah dianggap gagal menunaikan tugasnya sebagai penjaga gawang Manchester United sehingga ada kemungkinan setelah ini dirinya akan bergabung ke PSG.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM