Liga Spanyol

Gara-gara Diego Costa, Terjadi Perpecahan di Atletico Madrid

Sabtu, 27 April 2019 08:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Costa dikabarkan telah menjadi borok yang menimbulkan perpecahan di kubu Atletico Madrid saat ini.

Pasalnya, pihak manajemen Atletico Madrid menilai bahwa Costa adalah pemain sepak bola yang telah merusak citra tim, sehingga para petinggi klub sudah tidak betah dengan kelakuannya.

Oleh karena itu, Atletico Madrid dikabarkan ingin memutuskan hubungannya dengan pemain sepakbola berusia 30 tahun ini. Atletico Madrid pun ingin segera menjual Costa di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, rencana manajemen Atletico Madrid yang ingin menjual Costa ditentang keras oleh pelatih klub, Diego Simeone.

Disadur dari laman berita olahraga Mundo Deportivo, Simeone tetap akan mempertahankan Costa meski sang pemain memiliki kelakuan yang buruk.

Menurut laporan tersebut, pihak manajemen Atletico Madrid sudah jengah dengan tingkah laku Costa, khususnya saat ia melontarkan kata-kata kasar ke wasit di laga Barcelona vs Atletico Madrid, 7 April 2019 lalu.

Akibat ulahnya tersebut, Costa langsung diganjar kartu merah. Tak hanya itu, ia juga menerima larangan bermain selama delapan pertandingan yang membuatnya harus mengakhiri musim 2018/19 lebih cepat.

Sementara itu, di musim ini Costa sudah tampil sebanyak 21 kali bersama Atletico Madrid di semua kompetisi. Mantan striker Chelsea tersebut hanya berhasil mencatatkan lima gol.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM