Bursa Transfer

Goda De Gea, PSG Iming-Imingi Gaji Tinggi

Sabtu, 27 April 2019 05:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter
Penyelamatan gemilan David De Gea di bawah mistar Copyright: © twitter
Penyelamatan gemilan David De Gea di bawah mistar

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, tengah mencari peluang untuk menarik kiper Man United, David de Gea, ke Parc des Princes musim depan.

Kiper nomor 1 Timnas Spanyol mengalami penurunan perfoma dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Permintaan kenaikan gaji De Gea yang ditolak Manchester United disebut-sebut memiliki andil besar dalam penurunan perfomanya.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid itu setidaknya sudah kebobolan enam gol hanya dalam dua pertandingan terakhir (kontra Everton dan Manchester City).

De Gea kebobolan empat gol di pertandingan melawan The Toffies dan kebobolan dua gol dalam pertandingan Derby Manchester pada Kamis (25/04/19) kemarin di Old Trafford.

Blunder-blunder yang dilakukannya dalam beberapa pertandingan terakhir ini kabarnya membuat pihak Manchester United semakin mempertanyakan kualitas sang kiper dan semakin ragu untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Diwartakan oleh media Inggris, The Sun, pihak Paris Saint-Germain bersedia menampung De Gea seandainya Manchester United benar-benar ingin 'membuangnya' di bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Paris itu pun dikabarkan siap menerima permintaan Setan Merah yang menginginkan mahar sebesar 60 juta poundsterling (setara 1,09 triliun rupiah).

Tak hanya itu, demi mempermulus usaha mereka untuk mendatangkan kiper 28 tahun ke Parc des Princes, PSG siap mewujudkan permintaan gaji tingginya.

Klub yang musim ini kembali menjuarai Ligue 1 Prancis itu siap menggaji David De Gea sebesar 350 ribu poundsterling (setara 6,4 miliar rupiah) tiap pekannya.

Namun begitu, Paris Saint-Germain tak hanya menjadi satu-satunya peminat kiper 28 tahun tersebut. Juventus juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Jika negosiasi kontrak De Gea di Old Trafford tak kunjung menemui titik terang, maka satu-satunya cara agar Manchester United tidak mengalami kerugian adalah dengan menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM