Liga Indonesia

Laga Persebaya vs Madura United Diundur, Djanur Punya Rencana Cadangan

Sabtu, 27 April 2019 08:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman kembali membuka wacana untuk menggelar agenda uji coba.

Hal ini sebagai bentuk mengisi kekosongan pertandingan setelah laga Persebaya Surabaya vs Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia tertunda, lantaran tidak mendapatkan izin keamanan. Tak ingin membuang waktu, Djanur pun berinisiatif menggelar TC laga uji coba bagi pemain Persebaya.

Nah, rencana uji coba ini kata Djanur bakal dilakukan saat Persebaya menggelar TC nanti. Disinggung soal calon lawan mereka ketika uji coba nanti pelatih sepak bola berusia 60 tahun itu belum bisa memastikannya.

"Itu belum kami putuskan lawan siapa, apakah melawan tim internal lagi atau tim dari liga atau bahkan dari tim pra PON juga bisa," kata Djanur pada Selasa (23/4/19).

Sekedar untuk diketahui wacana uji coba ini kembali menghangat pasca penundaan pertandingan lawan Madura United. Sebelumnya wacana uji coba ini tidak masuk dalam agenda yang sudah disusun Djajang Nurdjaman. Pelatih asal Majalengka ini beralasan mepetnya persiapan tim dengan pertandingan sebagai kendalanya.

Selain itu, belum lengkapnya skuat Bajul Ijo di awal latihan juga menjadi penyebab lain Djanur enggan untuk menggelar pertandingan uji coba. Ya, saat itu sejumlah pemain pilar Persebaya masih pulang kampung dan juga cedera.

Adapun pemain-pemain itu seperti, Amido Balde yang masih berada di Portugal untuk bertemu dengan keluarga. Kemudian Hansamu Yama, Oktafianus Fernando dan Manuchekr Dhzalilov yang masih berkutat dengan cedera mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM