Liga Indonesia

Menyerah di Leg Pertama, Persija Ogah Lempar Handuk kepada Bali United

Sabtu, 27 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija/Khairul Imam
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto pada jumpa pers jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/4/19). Foto: Media Persija/Khairul Imam Copyright: © Media Persija/Khairul Imam
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto pada jumpa pers jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/4/19). Foto: Media Persija/Khairul Imam

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta barangkali meraih hasil minor di leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Tim besutan Ivan Kolev dipaksa takluk 1-2 dari tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/19).

Meski begitu, Persija belum berniat melempar handuk dari persaingan gelar juara Piala Indonesia. Mereka percaya diri mampu membalas Bali United di leg kedua sekaligus menyabet tiket semifinal turnamen.

Setidaknya hal inilah yang dilontarkan oleh bek veteran, Persija, Tony Sucipto. Pria yang kerap disapa Toncip ini menilai peluang timnya masih sangat terbuka untuk lolos ke fase berikutnya.

"Pertama-tama selamat buat Bali United yang mampu menang di laga kemarin. Pertandingan sangat keras. Ada beberapa peluang yang kami ciptakan, tapi hasilnya kalah 1-2. Masih ada leg kedua dan kami tentu akan bekerja lebih keras lagi di Jakarta," ucap Tony.

Keyakinan mantan pemain Persib Bandung ini bukannya tanpa alasan. Persija dianggap mampu memukul balik di Jakarta nanti lantaran saat bermain di Bali mereka mampu mengimbangi permainan kubu tuan rumah.

"Kami mampu mengimbangi mereka, namun di babak kedua kami lengah dan Bali United mampu mencetak gol," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT