Liga Indonesia

Rene Mihelic Unggah Destinasi Dirinya Berlabuh, Bukan di Bandung!

Sabtu, 27 April 2019 18:59 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bstandblues.in
Rene Mihelic saat melakukan selebrasi Copyright: © bstandblues.in
Rene Mihelic saat melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Rumor kedatangan Rene Mihelic ke klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kian menjadi kenyataan saat mengetahui sang pemain telah berpisah dengan klub lamanya, Delhi Dynamos FC. Akan tetapi, melalui unggahan terbarunya, Rene bukan menuju ke Bandung. Lantas, kemana kah?

Secara mengejutkan Rene mengunggah ucapan perpisahannya dengan klubnya musim lalu, Delhi Dynamos FC. Dalam unggahannya tersebut, ia mengatakan bahwa sudah saatnya untuk pindah.

Kata-kata yang digunakan oleh Rene pun sontak menjadi bahan pergunjingan Bobotoh yang memang sudah menantikan kehadirannya di Kota Kembang.

"Saatnya untuk pindah. Terima kasih Delhi Dynamos FC, Indian Super League. Terima kasih India. Saya akan merindukanmu," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Di saat teka-teki, serta rumor yang beredar. Akhirnya Rene pun menunjukan keberadaannya melalui fitur Instastory milik Instagram.

Berdasarkan unggahannya tersebut, sang pemain justru bukan bertolak ke Bandung, Indonesia, melainkan ke kampung halamannya, Maribor, Slovenia.

Dengan menggunakan kata-katan 'Kampung Halaman', Rene menunjukan sebuah pemandangan yang diyakini berasal dari teras rumahnya ini.

© Instagram/Remihelic3
Remi Helic_Justru Pulang ke Slovenia_Bukan ke Persib Copyright: Instagram/Remihelic3Remi Helic_Justru Pulang ke Slovenia_Bukan ke Persib

Di sisi lain, tentu saja kepastian apakah Remi akan direkrut atau tidak oleh Persib, masih menjadi misteri bagi Bobotoh.

Tak sedikit yang meminta untuk sang pemain menerima pinangan Maung Bandung, terlebih setelah Persib mencoret Srdjan Lopicic.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.