Atribut Jempolan di FM 19 Milik Rene Mihelic, Calon Pemain Persib

Minggu, 28 April 2019 10:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© ISL
Gelandang asal Slovenia Rene Mihelic. Copyright: © ISL
Gelandang asal Slovenia Rene Mihelic.

INDOSPORT.COM - Nama Rene Mihelic saat ini digadang-gadang bakal berlabuh ke Persib Bandung dan sebelum itu mari menengok atribut jempolan miliknya lewat gim Football Manager 19.

Kabar terbaru Rene Mihelic telah pamit dari klub Liga India. Tentu saja hal tersebut membuat spekulasi merapat ke Persib semakin berkembang.

Mengingat Rene Mihelic bakal menggantikan posisi Srdjan Lopicic, yang telah dilepas Persib. Agar Maung Bandung tetap memenuhi jatah kuota pemain asing.

Rene Mihelic diketahui bisa bermain di beberapa posisi seperti gelandang sentral, serang, dan sayap kanan. Tentu ini menjadi opsi tersendiri bagi Persib.

Kendati begitu publik Bobotoh atau Viking setidaknya mesti tahu akan atribut dari Rene Mihelic, meski melalui gim Football Manager 19.

© New Indian Express
Rene Mihelic incaran Persib Bandung Copyright: New Indian ExpressRene Mihelic incaran Persib Bandung.

Pada bagian Technical, terdapat beberapa atribut unggulan seperti Corners (15), Free Kick Taking (14), Penalty Taking (14), serta beberapa lainnya.

Lalu untuk statistik Mental juga memperlihatkan Aggression (17), Bravery (14), Determination (16), hingga Work Rate (14) yang menjadi nomor unggulan Mihelic.

© fmdataba.com
Atribut Rene Mihelic berdasarkan data gim Football Manager 19. Copyright: fmdataba.comAtribut Rene Mihelic berdasarkan data gim Football Manager 19.

Pada bagian Physical tak begitu banyak atribut yang bisa diunggulkan. Lantaran angka yang ditampilkan begitu standar untuk pemain kawasan Eropa.

Meski demikian kalau angka-angka tersebut hanyalah gambaran berdasarkan gim belaka. Jadi belum diketahui secara pasti sebelum sang pemain dilihat langsung dalam pertandingan.

Terus Ikuti Update Rene Mihelic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.