Liga Indonesia

Kurnia Meiga Kembali Berlatih Setelah Lama Menghilang, Suporter Arema FC Berbunga-bunga

Minggu, 28 April 2019 09:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper terbaik di Indonesia Kurnia Megia tiba-tiba saja muncul kembali dengan sedang berlatih di pinggir pantai usai sempat menghilang.

Kabar tersebut beredar di dunia maya usai Kurnia Meiga mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagram (Instastory) pribadinya belum lama ini.

Dalam unggahan yang diabadikan oleh akun @aremadesign memperlihatkan bagaimana Kurnia Meiga sedang sit up ke kanan dan kiri untuk menangkap bola.

Kurnia Meiga tak sendiri dalam latihan kali ini di pinggir pantai, terlihat ia dibantu oleh beberapa temannya untuk berlatih. Terlihat kiper yang permain bermain untuk Arema FC ini tampak serius dan bersemangat dalam melakoni latihan tersebut.

Sontak, postingan ini mendapatkan reaksi dari para suporter Arema FC. Mereka berharap kiper berusia 28 tahun ini kembali merumput ke lapangan hijau.

"Dikit demi sedikit mega mulai bugar tunggu saja meiga akan dikontrak kembali," tulis akun @tarsisiussz.

"Kita do'akan moga cepet mwrumput lagi ke lapangan hijau saya pun kangen aksi spektakuler KMH d bawah mistar gawang amin," komentar akun @topandwi12.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Art Of Aremania (@aremadesign) on

Di sisi lain, Kurnia Meiga dikabarkan tengah mengidap penyakit yang misterius. Bahkan pihak keluarga Kurnia Meiga menutup dari dan tak ingin memberikan klarifikasi terhadap apa yang diderita sang kiper.

Kurnia Meiga sudah absen dari sepak bola sejak September 2017 lalu. Beberapa rekan seprofesi pun sudah menjenguk mantan kiper Timnas Indonesia tersebut, seperti Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

Terus Ikuti Update Kurnia Meiga dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.