Liga Inggris

Demi Liga Champions, Manchester United Akan Halalkan Segala Cara Jungkalkan Chelsea

Minggu, 28 April 2019 16:02 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Andreas Pereira (kanan) Copyright: © INDOSPORT
Andreas Pereira (kanan)

INDOSPORT.COM – Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan ke-36 Liga Inggris. Salah satu pemain Manchester United, Andreas Pereira, menegaskan The Red Devils harus melakukan cara apapun untuk menang jika ingin finis di empat besar musim ini.

Chelsea saat ini berada di tangga keempat klasemen. The Blues mengoleksi 67 poin, unggul satu poin dari Arsenal dan berjarak tiga angka dari Manchester United di posisi keenam.

Selisih poin ketat ini yang membuat perebutan tempat keempat semakin seru. Dan Manchester United berpeluang menggeser posisi Chelsea jika berhasil mengalahkan mereka nanti malam.

“Ini (melawan Chelsea) adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Kami harus menunjukkan bahwa kami benar-benar meinginginkan posisi empat besar,” tegas Pereira, dikutip dari Sportsmole.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami layak berlaga di Liga Champions (musim depan). Kami akan melakukan apapun untuk bisa menembus empat besar,” terangnya.

Pereira juga meminta rekan-rekannya untuk menjaga kesolidan sebagai sebuah tim dan konsisten untuk meraih tiga poin di tiga pertandingan sisa musim ini.

Ajakan Pereira sepertinya memang hal yang sedang dibutuhkan Manchester United saat ini. Pasalnya, isu hubungan yang tak harmonis tengah menerpa Manchester Merah usai mereka menelan kekalahan dalam tiga laga terakhirnya.

Meski mengalami penurunan performa dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United tetap masih berpeluang mengalahkan Chelsea. Statistik mencatat, dari 10 pertandingan kandang melawan Chelsea, Setan Merah mencatatkan sembilan laga tidak terkalahkan.

Terlebih musim ini, rekor pertemuan juga berpihak pada Manchester United. Setelah bermain imbang di paruh musim pertama musim ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengalahkan Chelsea di putaran kelima Piala FA (19/02/19) dengan skor  2-0.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT