Liga Inggris

Ditonton Erick Thohir, Oxford United Bermain Imbang

Senin, 29 April 2019 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Oxford United bermain imbang 2-2 melawan Doncaster dalam lanjutan League One atau Liga kasta ketiga Inggris, Sabtu (27/04/19) lalu.

Padahal, dalam laga tersebut, petinggi Oxford United asal Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie, hadir untuk menonton langsung.

Melalui postingan @anindyabakrie, ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dan Erick Thohir hadir langsung untuk menonton laga Oxford United melawan Doncaster.

Dalam unggahannya tersebut, Anindya Bakrie dan Erick Thohir terlihat berfoto dengan para petinggi Oxford United lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anindya Bakrie (@anindyabakrie) on

Meski mendapat dukungan langsung dari Erick Thohir, Oxford United yang bermain di kandang sendiri, Kassam Stadium, gagal meraih kemenangan.

Melawan Doncaster, Oxford United harus tertinggal lebih dulu di menit ke-7 lewat gol John Marquis. Namun, tak berselang lama, Oxford United mampu bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-13 melalui gol Marcus Browne.

Bahkan dalam laga tersebut, Oxford United sempat unggul 2-1 berkat gol James Henry. Akan tetapi, mereka tidak bisa menahan keunggulan karena Nico Jones melakukan gol bunuh diri dan merubah skor menjadi 2-2.

Meski bermain imbang, Anindya Bakrie mengungkapkan lewat keterangan fotonya bahwa Oxford United berhasil tampil menawan melawan Doncaster.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini, Oxford United saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara League One dengan mengoleksi 60 poin dari 45 pertandingan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM