Liga Champions

Tiba di London, Ajax Amsterdam Langsung Kirim Psywar ke Tottenham Hotspur

Senin, 29 April 2019 22:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Ajax Amsterdam sudah tiba di London guna menjalani leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 kontra Tottenham Hotspur, Rabu (01/05/19).

Setibanya Matthijs de Ligt dan kawan-kawan di Ibu Kota Inggris bisa diketahui lewat unggahan klub berjuluk de Godenzonen lewat unggahan media sosialnna, salah satunya instagram.

Dalam unggahan di Instagram itu pula, Ajax Amsterdam tak segan untuk menyampaikan psywar kepada calon lawannya, Tottenham Hotspur.

"Ini London sayang. Datang ke sini bukan sebagai turis," tulis Ajax Amsterdam dalam keterangan kalimat unggahan foto pemainnya yang telah tiba di London.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I̷t̷’̷s̷ ̷L̷o̷n̷d̷o̷n̷,̷ ̷b̷a̷b̷y̷!̷ ̷ Not here as tourists. 😉 #UCL #totaja

A post shared by AFC Ajax (@afcajax) on

Para pemain Ajax Amsterdam memang jelas tak akan main-main di London nanti. begitu seriusnnya para pemain Ajax menyambut laga semifinal Liga Champions 2018/19 melawan Tottenham Hotspur bahkan membuat mereka bahkan sudah membahas perihal startegi permainan, saat masih berada di dalam pesawat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Already in Game Mode. 🧮 🔜 @championsleague! #UCL #totaja

A post shared by AFC Ajax (@afcajax) on

Selepas bertandang ke markas Tottenham Hotspur, ajax Amsterdam sendiri baru akan memiliki kesempatan bermain di kandang pada leg kedua yang akan berlangsung sekitar seminggu setelahnya, atau tepat Kamis (09/05/19).

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT