Liga Indonesia

Walikota Balikpapan Bocorkan Isi Pertemuannya dengan Gede Widiade

Senin, 29 April 2019 14:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, membocorkan isi pembahasannya ketika ia bertemu dengan mantan direktur klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Gede Widiade.

Melalui akun Instagram pribadinya, @rz_effendi58, Walikota Balikpapan tersebut mengunggah postingan di mana ia mengadakan pertemuan dengan Gede Widiade. Dalam pertemuan tersebut, terjadi diskusi terkait masa depan Persiba Balikpapan.

Rizal Effendi kemudian membocorkan isi pertemuannya bersama Gede Widiade. Melalui keterangan fotonya, Rizal Effendi mengungkapkan bahwa sudah ada titik terang untuk pengelolaan klub sepak bola Balikpapan.

Pasalnya, Rizal Effendi juga membenarkan bahwa Gede Widieade menyatakan ketertarikannya untuk mengelola Persiba Balikpapan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rizal Effendi (@rz_effendi58) on

"Beliau (Gede Widiade) menyatakan ketertarikannya untuk mengelola Persiba Balikpapan. Hal itu juga karena Pak Syahril secara khusus meminta beliau menyelamatkan Persiba," tulis Rizal Effendi.

Rizal Effendi juga mengungkapkan bahwa di pertemuannya bersama Gede Widiade ia berdiskusi banyak terkati peran pemerintah yang nantinya akan menunjang eksistensi tim.

Tak hanya itu, Walikota Balikpapan tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terkait terutama Sekda Balikpapan dan tim yang giat membangun komunikasi.

Tidak lupa juga, ia mengucapkan terima kasih kepada suporter Persiba Balikpapan yang selalu mendorong untuk kemajuan klub.

Sebagai informasi, Gede Widiade sendiri bukanlah nama asing di kancah sepak bola Tanah Air. Sebelum menjabat sebagai direktu Persija Jakarta sejak 2017, ia pernah manajer Surabaya United yang kini bernama Bhayangkara FC.

Terakhir, Gede Widiade dipercaya sebagai CEO Persika Karawang. Hal tersebut berarti Gede Widiade merupakan orang yang kenyang pengalaman jika nantinya menjadi investor klub yang berjuluk Beruang Madu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%