Bursa Transfer

Manchester United Tampil Jeblok, Romelu Lukaku Jadi Galau

Selasa, 30 April 2019 00:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Romelu Lukaku masih belum tahu apakah dirinya akan bertahan di Manchester United atau tidak. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku masih belum tahu apakah dirinya akan bertahan di Manchester United atau tidak.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia masih galau karena belum tahu apakah akan bertahan di klub tersebut atau tidak pada Liga Primer Inggris 2019/20.

Sebelumnya, Lukaku sempat mengatakan bahwa ia ingin bermain di Italia dan ia mengharapkan hal itu bisa terjadi cepat atau lambat. Namun, ia tidak menyebutkan klub mana yang menarik perhatiannya.

Kali ini, striker Manchester United tersebut masih belum memberikan jawaban jelas terkait apakah dirinya akan tetap di Old Trafford atau hengkang.

"Saya tidak tahu. Saya di sini tidak untuk membuat rumor. Kontrak saya di Manchester United belum habis," ucap pemain asal Belgia tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga, Whoscored.

Namun, dengan meredupnya prestasi Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan Lukaku akan segera meninggalkan Old Trafford untuk mewujudkan impiannya di Italia.

Apalagi, beredar kabar bahwa dirinya siap hengkang dari klub tersebut jika Setan Merah gagal untuk lolos ke Liga Champions 2019/20.

Romelu Lukaku telah bergabung dengan Manchester United sejak 2017 yang lalu. Di klub tersebut, ia telah menyumbang 28 gol dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%