Bursa Transfer

Sepakat Hengkang ke Real Madrid, Segini Gaji Fantastis Paul Pogba

Selasa, 30 April 2019 13:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk hengkang ke Real Madrid dan menerima gaji fantastis.

Pemain sepak bola berpaspor Prancis itu telah dikaitkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Mengalami degradasi performa bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer diyakini sebagai upayanya untuk segera merampat di Santiago Bernabeu. Padahal, awalnya Los Blancos dikabarkan tak jadi merekrut Pogba lantaran tak sanggup membayarnya dengan gaji tinggi.

Namun, kabar tersebut kembali sirna usai Pogba dirumorkan telah menemui kata sepakat dengan tim besutan Zinedine Zidane dan akan menerima gaji fantastis di klub barunya.

Diwartakan oleh Diario AS, nantinya Pogba akan menerima gaji senilai 12 juta euro atau setara dengan Rp189 miliar per tahun. Tentu saja nilai tersebut lebih besar daripada yang didapatkannya bersama Setan Merah.

Eks bintang Juventus saat ini mendapat gaji sebesar 15,08 juta poundsterling atau setara Rp275,14 miliar. Nilai yang disodorkan oleh El Real akan memuaskan Pogba, setelah ia dikabarkan merasa iri dengan gaji Sanchez yakni mengantongi 26 juta poundsterling (sekitar Rp481 miliar) per tahun.

Akan tetapi, Manchester United baru-baru ini dilaporkan resmi mematok harga sebesar 150 juta poundsterling (setara Rp2,73 triliun) bagi siapapun yang ingin memboyong Pogba dari Old Trafford.

Jika Real Madrid tak jadi merekrut Pogba, maka Juventus siap berburu tanda tangannya demi memulangkan mantan penggawanya tersebut ke Turin.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT